Ciri Ciri Penebalan Dinding Rahim Yang Harus Diketahui

Ciri Ciri Penebalan Dinding Rahim Yang Harus Diketahui.- Penebalan dinding rahim adalah suatu proses alami di dalam tubuh seorang wanita dalam satu siklus haidnya.

Ketika seorang wanita mengalami ovulasi atau pelepasan sel telur, dinding rahim seorang wanita akan menebal sebagai persiapan kehamilan jika sel telur berhasil dibuahi oleh sperma. Pembuatan sel telur oleh sperma yang terjadi di saluran telur akan berkembang kemudian melakukan pembelahan sel menjadi zigot, zigot menjadi embrio. Embrio lalu bergerak dari saluran telur atau tuba fallopi menuju ke dalam dinding rahim yang sudah mengalami penebalan. Gejala ini disebut dengan implantansi atau penanaman. Nantinya, embrio akan berkembang dan tumbuh perlahan-lahan menjadi janin seiring dengan berjalannya waktu.

Namun, apabila pada masa ovulasi atau pelepasan sel telur tidak terjadi pembuahan, maka dinding rahim yang telah menebal sebelumnya sebagai persiapan kehamilan akan luruh secara perlahan. Peluruhan dinsing rahim atau endometrium ini dipengaruhi oleh turunnya kadar hormon estrogen dan progesteron setelah sel telur mengirimkan sinyal bahwa tidak terjadi pembuahan. Peluruhan dinding rahim ini akan berlangsung rata- rata satu minggu, dan peristiwa inilah yang dinamakan dengan mestruasi.

Ciri Ciri Penebalan Dinding Rahim

Tanda-tanda penebalan dinding rahim juga menjadi penting saat seseorang ingin mempersiapkan kehamilan, karena itu merupakan pertanda bahwa wanita telah mengalami masa ovulasi. Masa ovulasi adalah masa di mana kesuburan wanita sedang berada di puncaknya dan rasio atau kemungkinan kehamilan terjadi akan semakin tinggi. Pada masa ini, pasangan suami istri yang mendambakan anak disarankan untuk melakukan hubungan intim.

Namun, ternyata ada juga gejala penebalan dinding rahim yang tidak normal, atau biasa disebut dengan hiperplasia endometrium. Hiperplaspsia endometrium dapat menyebabkan berbagai macam keluhan yang membuat wanita merasa tidak nyaman. Resiko paling parah adalah terjadinya kemandulan pada wanita. Untuk mengatasinya, maka wanita perlu mengetahui tanda tanda penebalan dinding rahim yang tidak normal. Tanda tanda penebalan dinding adalah sebagai berikut.

  • Pendarahan
  • Sakit saat berhubungan
  • Keluar darah menstruasi lebih banyak
  • Periode menstruasi panjang
  • Siklus haid pendek
  • Tidak menstruasi sama sekali
  • Gejala anemia
Pengobatan Penebalan Dinding Rahim

Untuk penebalan dinding rahim kami merekomendasikan anda untuk mengkonsumsi Walatra Bersih Wanita / Walatra Sehat Wanita.

Walatra Bersih Wanita adalah produk kesehatan wanita ASLI INDONESIA yang di formulasikan khusus untuk mengatasi semua keluhan yang terjadi pada wanita secara alami.

Produk unggulan ini juga sudah memiliki legalitas resmi dari Badan Pengawas Obat dan Makanan (BPOM RI) dengan no POM TR 193325571 & Halal MUI.

kunjungi obatpenebalandindingrahim79.totalh.net/ untuk mengetahui bukti nyata dari Walatra Bersih Wanita

Cara Pemesanan Walatra Bersih Wanita

KETIK:
WBW-U : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Pengiriman: No. Hp / Telpon
 
Contoh untuk pemesanan 7 Botol :

WBW-U : 7 Botol : Munajat : Jl. Mangunreja No. 243 Kab. Tasikmalaya : Hp. 085220295XXX
 
Kirim ke:
SMS/WA : 0812.2442.9800


Tombol Pemesanan Langsung


Tombol Pemesanan Tokopedia
https://www.tokopedia.com/wherbal-1/obat-penebalan-dinding-rahim-tradisional

Komentar