Obat Mata Miopi Tradisional

Obat Mata Miopi Tradisional – Obat Mata Miopi Alami – Obat Rabun Jauh Tradisional Yang Aman Untuk Semua Usia. Izini Bpom Gratis Ongkos Kirim

Selamat datang di blog obat mata miopi tradisional - obat rabun jauh tradisional. Untuk obat mata miopi tradisional, kami merekomendasikan Walatra Sehat Mata Softgel (SM-W) untuk anda.

Obat Mata Miopi Tradisional

Obat Mata Miopi Tradisional Walatra Sehat Mata merupakan obat herbal yang terbuat dari bahan bahan alami yang memiliki banyak kandungan berkhasiat untuk membantu mengatasi berbagai macam keluhan pada mata anda termasuk mata miopi / rabun jauh.

Walatra Sehat Mata Softgel diproduksi secara modern dengan menggunakan teknologi canggih, teknologi canggih yang di gunakan yaitu teknologi Nano.

Teknologi Nano mampu membantu kinerja obat sehingga bisa diserap dengan mudah oleh tubuh, selain itu teknologi Nano ini juga memfilter kandungan dari bahan bahan alami yang menjadi komposisi walatra sehat mata softgel, sehingga kandungan walatra sehat mata softgel ini benar benar efektif dalam membantu mengobati berbagai permasalahan mata.

Walatra Sehat Mata Softgel merupakan solusi untuk mengatasi masalah pada mata yang terbuat dari 100% bahan alami, serta yang meyakinkan dari walatra sehat mata yaitu Sudah terdaftar di BPOM RI dengan no registrasi POM TR 183312011, serta Halal Dari MUI. sehingga dengan itu terjamin walatra sehat mata aman dan layak konsumsi.

Komposisi Walatra Sehat Mata (SM-W)
  • Ekstrak Green Tea
  • Ekstrak Wortel
  • Ekstra Biji Anggur
  • Ekstra Bunga Canola
  • Ekstrak Blueberry
  • Ekstrak Seledri
  • Ekstrak Alpukat
  • Ekstrak Jeruk Bergamot
  • Ekstrak Ginkgo Biloba
  • Ekstrak Biji Bunga MataHari
  • Ekstrak Acai Beri
Kandungan Didalam Komposisi Walatra Sehat Mata (SM-W)

  • Green Tea.- Sebuah studi terbaru dari Biosyntrx Nutritional Biotechnology bahwa minum teh hijau dapat membantu memperbaiki kesehatan mata dan memerangi mata kering. Hal ini terutama disebabkan dalam teh hijau terdapat kandungan senyawa antioksidan epigallocatechin gallate (EGCG) dan katekin yang kaya.
  • Ekstrak Blueberry .- Unsur bergizi blueberry dapat membantu mencegah banyak gangguan yang terjadi pada mata. Menurut majalah "Life Extension", blueberry memiliki manfaat yang sangat baik untuk kesehatan mata bahkan melebihi apa yang belum diketahui.
  • Ekstrak Biji Anggur .- Sebuah studi yang diterbitkan dalam edisi April 2012 "Current Eye Research" menemukan bahwa antioksidan dalam biji anggur dapat melindungi sel-sel di retina, yang bagus untuk meningkatkan kemampuan mata dalam membedakan warna dan dalam melihat saat kondisi kurang cahaya.
  • Ekstrak Bunga Matahari .- Bunga matahari kaya akan vitamin E, antioksidan kuat, biji bunga matahari dapat membantu memperlambat perkembangan degenerasi makula dan katarak. Vitamin A, C dan E pada ekstrak bunga matahari adalah antioksidan utama yang penting dalam meningkatkan penglihatan karena sifat protektifnya dalam melindungi sel mata dari kerusakan akibat radikal bebas.
  • Ekstrak Goji Berry.- Buah goji memiliki kandungan yang bernama lutein dan zeaxanthin. Kedua zat ini dapat memberikan perlindungan yang signifikan terhadap penglihatan yang disebabkan oleh faktor usia.
  • Ekstrak Bunga Canola .- Journal of Internal Medicine pada tahun 2011 – Beberapa peneliti menemukan kandungan minyak Canola terdapat lemak tak jenuh yang dipercaya mampu menurunkan kolesterol LDL dan melancarkan peredaran darah yang tersumbat disekitar mata.
  • Esktrak Ginkgo Biloba.- Ginkgo sangat bermanfaat bagi kesehatan mata karena dapat meningkatkan aliran darah ke mata dan melawan kerusakan radikal bebas yang dapat membahayakan kornea, makula dan retina.
  • Ekstrak Jeruk Bergamot.- Bergamot mengandung Vitamin C, yaitu vitamin yang larut dalam air dan antioksidan yang kuat. Vitamin C membantu tubuh membentuk dan memelihara jaringan ikat, termasuk kolagen yang ditemukan di kornea mata. Mengkonsumsi vitamin C jangka panjang dapat mengurangi risiko pembentukan katarak dan kehilangan penglihatan akibat degenerasi makula.
  • Ekstrak Wortel.- Sudah tidak asing lagi dengan khasiat wortel bagi kesehatan mata. Wortel adalah sumber karoten dan beta karoten yang telah diubah menjadi vitamin A yang berkhasiat untuk membantu penglihatan mata serta mencegah rabun senja.
  • Ekstrak Alpukat .- Buah alpukat mempunyai kandungan lutein paling tinggi dibandingkan jenis buah lainnya. Fungsi lutein yaitu mencegah degenerasi makula dan mata katarak. Selain itu juga berperan aktif sebagai penyerap nutrisi seperti halnya alfa dan betakaroten yang berkhasiat membentuk vitamin A agar dapat diserap tubuh dengan baik. 
Berikut Ini Konsumen Yang Sudah Merasakan Kebaikan Dari Walatra Sehat Mata (SM-W)



Cara Pemesanan Walatra Sehat Mata (SM-W)

KETIK:  

SM-W : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Pengiriman: No. Hp / Telpon Anda  

Contoh untuk pemesanan 7 Botol :  

SM-W : 7 Botol : Rahma : Jl. Raya Ciwastra No.185, Margasari, Buahbatu, Bandung : Hp. 085220295xxx
 
Kirim ke 0812.2442.9800
PIN BB : D90861E5

( Ingat !! Cantumkan SM-W Dalam Setiap Pesanan Anda )
*PERHATIAN untuk menghindari terjadinya kekeliruan, maka konsumen DIWAJIBKAN untuk selalu menggunakan kode pemesanan “SM-W“ di setiap pemesanannya.

Barang Sampai Baru Bayar

Untuk Melindungi Konsumen Dari Penipuan, Maka Kami Memberikan Pelayanan Berupa "Kirim Barang Dahulu & Transfer Setelah Barang Diterima" Untuk Pemesanan 1-2 Botol

Gratis Ongkos Kirim

Untuk Pemesanan Walatra Sehat Mata (SM-W) 2 botol Keatas, Kami Juga Memberikan Gratis Ongkos Kirim (S&K Berlaku)

Kontak Distributor Walatra Sehat Mata (SM-W)

Telp : 0812.2442.9800
SMS : 0812.442.9800
WhatsApp : 0812.2442.9800

Tombool Pemesanan Melalui SMS / WA

ANDROID
IPHONE
WHATSAPP


Komentar